Bazar Rutin UNPAB 2016

  • redaksi   Jumat, 04 Maret 2016

Medan-UNPAB: Seperti biasa setiap hari Jum’at, UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar bazar dengan berbagai produk-produk hasil karya mahasiswa, mulai dari souvenir, kuliner sampai dengan jasa, semua di tampilkan upaya untuk mendapatkan perhatian dan minat konsumen dari kalangan mahasiswa UNPAB.

Kegiatan Bazar Jumat Rutin ini dilaksanakan di lapangan Mahabento Kampus Panca Budi Jum’at (4/03), lokasi strategis ini berada diantara gedung H yang merupakan gedung administrasi Fakultas dan rektorat serta gedung M yang merupakan gedung perkuliahan mahasiswa UNPAB. Peluang menarik perhatian konsumen di kalangan mahasiswa sangat tepat, sebab setiap saat mahasiswa akan melalui lokasi ini.

Bazar Jumat Rutin UKM Center Unpab ini juga merupakan salah satu membudayakan kewirausahaan bagi civitas akademika Unpab Medan, dengan asumsi keterbiasaan akan menjadi bisa dalam melakukan kegiatan wirausaha sesuai dengan harapan Rektor yakni kewirausahaan menuju kemandirian berbasis kearifan lokal dan religi dengan menempatkan para mahasiswa sebagai ujung tombak bagi pengembangan serta persiapan dalam MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) 2015.(HMS)