UNPAB Siap Beri Informasi Bagi Pelajar Melalui Pekan Pendidikan Tinggi Sumut

  • redaksi   Selasa, 01 Maret 2016

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, ikut dalam kegiatan Pekan Pendidikan Tinggi Sumatera Utara Ke-III Kampus-kampus Favorit Sumatera Utara 2016,  di Grand Palladium, 1-3 Maret 2016.

 Diharapkan dengan adanya pameran ini masyarakat dan khususnya para pelajar SLTA sederajat yang nantinya akan memasuki dunia perkuliahan dengan mudah mendapatkan informasi tentang Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) yang berlamat di, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Hadir dalam acara pembukaan kegiatan tersebut Rektor III UNPAB Samrin, SE., MM, diwakili oleh Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim, Abdul Muluk, Staf pegawai UNPAB, mahasiwa dari UKM Center dan IMAKOM (ikatan mahaiswa komputer ) Unpab.

Ini merupakan tahun ke-III Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) ikut dalam kegiatan pameran perguruan tinggi terbesar dan ter Favorit di Sumatera Utara, selama kegiatan ini berlangsung UNPAB akan menampilkan hasil karya dari UKM Center dan IMAKOM (ikatan mahaiswa komputer ) serta mempromosikan seluruh program Studi (prodi) dan Fakultas yang ada di UNPAB.

Baru saja dibuka Stand Unpab ramai dikunjungi oleh Siswa/i SLTA sederajat dan masyarakat umum lainnya. Tampaknya para pengunjung sangat tertarik dan ingin tau banyak tentang informasi kuliah di Panca Budi, jelas saja karena baru-baru ini berdasarkan SK klasifikasi dan pemeringkatan Perguruan Tinggi di Indonesia tahun 2015 dari MENRISTEKDIKTI, yang dimana UNPAB masuk ke dalam peringkat 94 dari 3320 Perguruan Tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan Unpab menjadi PTS terbaik Se-Sumatera Utara.(Hms)