Penandatangan MoU Antara UNPAB Dan UMN

  • redaksi   Senin, 06 Juli 2015

Medan-UNPAB: Fakultas Hukum Universitas Pembangunanan Panca Budi (Unpab) Medan melakukan penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) dengan Fakultas Hukum Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Wasliyah.


Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E.,MM  diwakili oleh Rektor I Drs. H. Kasim Siyo, Msi., PhD dalam sambutannya, Senin (06/07)  di ruang Pertemuan Rektor Gedung M 102 Kampus Panca Budi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan tindak lanjut diskusi  antara Dekan Fakultas Hukum Unpab Dra. Hj. Irma Fatmawati SH., M.Hum dengan Dekan Fakultas Hukum UMN Hj. Adawiyah Nasution, SH., M.Kn beberapa waktu lalu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Rektor UMN Drs. H. Kondar Siregar, MA beserta dengan rombongan atas kepercayaannya untuk bekerjasama dengan UNPAB dalam bidang Konsorsium Dekan Fakultas Hukum tentang kurikulum KKNI, Perlombaan Peradilan Semu Se-Sumatera Utara, Lomba Karya Tulis Ilmiah Se- Sumatera  Utara, Penelitian dan Pengabdian, Pertukaran Dosen tamu, Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Penguatan Wawasan Kebangsaan.", ujar rektor I.

Rektor berharap dengan ditandatanganinya MoU ini, kita (Unpab) bersama dengan UMN akan maju dan berkembang bersama serta dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu menghadapi MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ).

Sementara itu Rektor UMN Drs. H. Kondar Siregar diwakili oleh Rektor I Prof. H. Ahmad Laut Hasibuan MPd, MA dalam sambutannya mengatakan  semoga kerjasama  antar dua universitas ini dapat berjalan dengan baik serta semakin mempererat tali silahturahmi, UMN  sendiri bangga dapat menjalin kerjasama dengan Unpab, terlebih lagi Unpab saat ini merupakan kampus swasta yang sudah terakreditasi Institusinya dengan peringkat “B”.

Ditambahkannya kami berharap kedepannya UNPAB terus memberikan masukan-masukan serta ide yang nantinya menjadikan UMN kampus yang lebih baik lagi.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Unpab Dra. Hj. Irma Fatmawati SH., M.Hum dan dari UMN  Dekan Fakultas Hukum UMN Hj. Adawiyah Nasution, SH., M.Kn serta di saksikan oleh Rektor I Drs. Kasim Siyo Msi., Rektor I Prof. H. Ahmad Laut Hasibuan MPd, MA , dan di hadiri oleh Rektor III Samrin, SE., MM, Rektor III UMN Drs. H. Milhan, MA, Kaprodi Fakultas Hukum Unpab Dina Andiza, Pegawai Unpab, serta rombongan dari Universitas Muslim Nusantara (UMN).