Tiga Mahasiswa UNPAB Raih Beasiswa MSU-GLC

  • redaksi   Jumat, 26 Juni 2015

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan  menjadi salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang menerima “Beasiswa MSU-GLC “(Mahasarakham University- Global Leadership Camp) 2015. “Beasiswa MSU-GLC “mencakup biaya pendaftaran, biaya kuliah dan studi bahan, semua biaya kegiatan, akomodasi, makan (sarapan & makan siang), biaya perjalanan dalam sekitar Camp , semua wisata, tiket masuk ke pameran dan situs sejarah dan sertifikasi partisipasi.

Beasiswa MSU-GLC akan diberikan kepada  tiga mahasiswa Unpab yakni Rabina Zales (Fakultas Hukum), Ahmad yazid ( Fakultas Filsafat) dan Abdul Rahman (Fakultas Pertanian) yang sebelumnya telah mengirimkan berkas dan lolos seleksi di Mahasarakham University Thailand. kegiatan Global Leadership Camp (MSU-GLC) 2015, akan diadakan di Mahasarakham University (MSU) dari 20-31 Agustus 2015 dan akan diikuti oleh Lebih dari 80 mahasiswa dari universitas di seluruh Asia dan di dunia.

MSU-GLC adalah pengalaman pendidikan intensif untuk mahasiswa di seluruh dunia, yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan dan pengembangan pribadi mahasiswa. Lebih dari 80 mahasiswa akan belajar tentang alam, sejarah, dan keragaman budaya dari berbagai negara, dan memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata dan situs sejarah Thailand. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk  membangun persahabatan yang baik antara  mahasiswa dan staf dalam menanggapi MoU dan untuk melanjutkan bertukar dan berbagi budaya dan tradisi .