Rektor dan Civitas Sambut Hangat Kedatangan Paulo Oktavianus Sitanggang dan Fiwi Dwipan

  • redaksi   Senin, 22 Juni 2015

Medan-UNPAB: Paulo Oktavianus Sitanggang pemain sepak bola Indonesia yang saat ini bermain untuk Barito Putera berposisi sebagai gelandang bersama Fiwi Dwipan penyerang Pro Duta FC, resmi menjadi mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan sejak 25 Februari 2015 lalu.

 Kedua pemain muda ini memilih kuliah jurusan Manajemen. Paulo memilih jurusan tersebut karena selain menjadi pemain sepakola, ia ingin mengetahui bagaimana cara berbisnis dengan baik. Kuliah di Panca Budi Paulo dan Fiwi mendapat keistimewaan dari pihak Rektor. Keduanya mendapat beasiswa selama kuliah.

Usai bermain di Sea Games 2015 di Singapura beberapa waktu lalu,  siang tadi Senin ( 22/05) sekitar pukul 14. 00 Wib Paulo Oktavianus Sitanggang, Fiwi Dwipan dan didampingi oleh  Asisten Pelatih Sepakbola Universitas Pembangunan Panca Budi Footbal Club (Unpab FC), Majid menggelar pertemuan dengan Rektor dalam rangka silahturahmi

Kedatangan mereka  disambut dengan hangat oleh Rektor III Unpab Samrin, SE., MM, Dekan FEB-UNPAB, Rahmat Hidayat, SE., MM, Ketua Prodi Manajemen, Drs. Anwar Sanusi, M.Si, Ka. SAC Abdi Setiawan, SE., MSi, Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim, dan Staf Panca Budi lainnya di Ruang 102 Kampus Panca Budi.

 “ Ya tentunya kami sangat bangga memiliki mahasiswa yang berprestasi di bidang olah raga seperti Paulo,  Fiwi dan atlet lainya. kami berharap pendidikan tidak menjadi korban dan tetap sinergi sehingga tidak hanya berprestasi dibidang olah raga saja namun juga bidang kaademik, agar nantinya mereka semua meraih masa depan yang lebih baik lagi serta dapat mengharumkan nama Panca Budi,” ungkap Rektor III

“ Selain Paulo dan Fiwi, Untuk atlet berprestasi lainnya UNPAB memeberikan beasiswa selama masa kuliah. kami berharap dengan hadirnya kedua atlet ini bisa memotivasi rekan mahasiswa lainnya untuk berprestasi di bidang atlet dan bidang akademik.