BSM Tunjukan Apresiasinya Kepada UNPAB

  • redaksi   Jumat, 22 Mei 2015

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, yang saat ini merupakan kampus swasta satu-satunya di sumatera Utara yang sudah terakreditasi institusinya dengan peringkat “B “ nampaknya semakin gencar dalam menjalin kerjasama dengan banyak pihak, baik dengan institusi pendidikan maupun pemerintah dan swasta.

Jalinan kerjasama itu tidak hanya sebatas hitam di atas putih saja, namun juga dalam bentuk silahturahmi dan saling peduli antar kedua belah pihak, hal ini terbukti Pagi tadi, jum’at 22 mei 2015. Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan bantuan 3 (tiga) unit komputer  dan 1 (satu ) unit printer kepada Universitas pembangunnan Panca Budi (Unpab) Medan, bertempat di ruang Biro Informasi Kampus Panca Budi Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan .

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dari Bank Syariah Mandiri (BSM) kepada Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) untuk keharmonisan kerjasama yang telah di bina selama ini, kami berharap nantinya bantuan ini datap dimanfaatkan sebaik-baiknya dan memperlancar proser transaksi pembayaran pada mahasiswa”, kata Syahrial Alrasyid  saat acara penyerahan.

Rektor Unpab Dr. H. M Isa Indrawan, SE., MM mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada  Bank Syariah Mandiri (BSM) yang telah memberikan apresiasinya kepada Panca Budi dalam bentuk bantuan Komputer dan Printer yang nantinya dapat membantu kemudahan dalam pelayanan pada mahasiswa. Semoga kedepannya kerjasama yang telah lama terjalin ini semakin baik dan harmonis serta dapat tumbuh dan berkembang bersama seperti cicta-cita bersama”, kata Isa

“ kedepannya harapan kami juga aka ada BSM- BSM di kampus Unpab lainnya, bahkan tidak hanya di kampus satu ini saja, namun kampus dua dan tiga serta kampus panca Budi yang rencanannya aka ada juga di luar Sumatera. Harapannya dalam waktu dekat akan ada BSM di UKM (unit kreatifitas mahasiswa) Panca Budi, agar mahasiswa Panca Budi lebih bersemangat lagi dan termotivasi menjadi entrepreneurship yang handal dan siap bersaing pada MEA (masyarakat ekonomi ASEAN) 2015 ini”, tambah Isa  

Hadir dalam kegiatan penandatanganan berita acara serah terima tersebut Rektor I Drs. Kasim Siyo, MSi., PhD, Rektor II Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H., M.Hum , Rektor III Samrin, SE., MM, Cashoutlet Manager Nia Kurnia Rahayu Lubis , Bapak Yulyan , dan pegawai di lingkungan Unpab lainnya.(HMS)