IMAKOM UNPAB Gelar Sosialisasi Sertifikan Online & Pelatihan Membuat Web

  • redaksi   Rabu, 13 Mei 2015

Medan-UNPAB: Ikatan Mahasiswa Komputer (IMAKOM) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar kegiatan Sosialisasi Sertifikat Online & Pelatihan Pembuatan Website menggunakan  Blogspot secara Gratis dengan narasumber M. Fadly Sipahutar yang merupakan Owner Jejaring Sosial Ooiya.com.


Kegiatan yang dilaksanakan pada, Rabu (13/05) mulai pukul 13.30 wib sampai 17.00 wib ini diselenggarakan di Ruang Baca Perpustakaan UNPAB yang diikuti oleh 100 mahasiswa/i & Ormawa ( organisasi Mahasiswa) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).

 Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka.Prodi Sistem Komputer Hermansyah, S.Kom., M.Kom, dan Adian Hakim sebagai perwakilan dari REKTOR III bidang kemahasiswaan Unpab,  dan dibuka secara resmi oleh Ka. Prodi Fakultas Ilmu Komputer dalam sambutannya beliau mengatakan,“ Acara seperti ini sangat bermanfaat bagi Mahasiswa terutama dalam dunia kerja mahasiswa bisa mengenal website dan membuat website nantinya bisa mengikuti jejak seperti pembicara seminar ini Fadly Sipahutar yang membuat jejaring sosial indonesia, dan saya berharap agar mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini tidak seperti baru bangun tidur ketika menghadapi dunia kerja karena sudah memiliki bekal yang cukup saat duduk di bangku kuliah” ujarnya.

Ditempat berbeda ketua pelaksana Fitri Ramadhani mengatakan, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan terus dilakukan oleh Imakom ( Ikatan Mahasiswa Komputer) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).