UNPAB Fasilitasi Tryout Online UN SMK Putra Jaya Stabat

  • redaksi   Kamis, 09 April 2015

Medan-UNPAB: Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Hasrul Azwar Hasibuan di damping oleh Dekan Fakultas Pertanian UNPAB Ir.Armaniar, MP, Ka.Bidang Kemahasiswaan Adian Hakim, Ka.Prodi Peternakan Andika, SPt., MP, terima kunjungan dari SMK Putra Jaya Stabat pada, Kamis (09/04/2015) di Lapangan Mahabento Kampus Panca Budi Jalan. Jendral Gatot Subroto Km. 4,5 Medan.

Rombongan SMK Putra Jaya Stabat yang terdiri dari Bapak M. Faisal, Ibu Nurhamidah dan 106 Siswa/i SMK jurusan Pertanian dan Peternakan ini, berkunjung ke UNPAB dengan tujuan untuk  melakukan Tryout Online UN dan sekaligus pengenalan kampus Panca Budi.

Rektor III Hasrul Azwar Hasibuan saat membuka acara mengatakan, “ Sangat senang dan berterimakasih kepada SMK Putra Jaya stabat yang telah berkunjung ke Panca Budi, kami berharap kerjasama yang telah lama terjalin antara Panca Budi dan SMK Putra Jaya Stabat ini, semakin baik dan berkembang. kita doakan bersama semoga siswa/i yang akan mengikuti ujian Nasional (UN) 100 %  lulus dan dapat melanjut ke perguruan tinggi.

“ Tentunya kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh siwa/i SMK Putra Jaya Stabat yang ingin melanjut ke Panca Budi. Tidak hanya itu kami Panca Budi memberikan banyak peluang beasiswa yang antara lain adalah beasiswa Bidikmisi gratis selama 4 tahun bagi calon mahasiswa/i yang kurang mampu namun memiliki prestasi di sekolah,” Kata Hasrul

Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan seluruh siswa/i mengikuti kegiatan Tryout Online UN yang akan di pandu oleh Heri Kurniawan selaku Wakil kepala koordinator Tryout Online Universitas Pembangunan panca Budi. Dan kemudian akan dilanjutkan dengan acara pengenalan kampus yang akan di koordinir oleh lima orang mahasiswa dari Fakultas Pertanian UNPAB. Seluruh siswa/i akan di ajak berkeliling kampus dan sekaligus pengenalan seluruh fasilitas yang ada di panca Budi.(HMS)