Pertandingan Persahabatan UNPAB VC Dengan AU- RI Medan

  • redaksi   Kamis, 26 Februari 2015

Medan – UNPAB: Tim Volly Putra UNPAB yang baru mulai kembali terbentuk didunia bola volley setelah lama fakum, Senin (25/02) UNPAB VC menggelar pertandingan persahabatan dengan bola volley Tim AU- RI Medan. Kegiatan tersebut diadakan di lapangan bola volley UNPAB – Medan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ka. Kemahaiswaan Adian Hakim Nasution, Pelatih UNPAB VC Dimas SH yang merupakan Alumni Fakultas Hukum UNPAB, Koordinator Minat Bakat Abdul Muluk dan pegawai UNPAB lainnya. Menurut Ka. Kemahaiswaan Adian Hakim Nasution kegiatan  pertandingan persahabatan ini merupakan langkah awal untuk menunjukan keseriusan dari tim volley UNPAB VC sekaligus bersilahturahmi dengan tim bola Volly lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Pertandingan yang berlangsung mulai sekitar pukul 16.30 Wib itu berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Meskipun jalan nya pertandingan itu sendiri terlihat saling jual beli serangan / tembakan (smahs) untuk mencari poin kedua Tim tetap menjaga kedamain dan kekompakan Tim dan diakhir pertandingan ditutup dengan makan dan minum bersama.

Dimas, SH selaku pelatih mengatakan, “semoga dengan dimulainya kegiatan seperti pertandingan persahabatan ini tim UNPAB VC akan semakin terlatih dan semangat serta menarik minat lebih banyak Mahasiwa yang mempunyai bakat khususnya bola volley. Dan Tim ini nantinya akan ikut dalam setiap pertandingan baik tingkat universitas maupun nasional”.ujarnya.(HMS/irka)