Paulo Sitanggang dan Fiwi Dapat Beasiswa Dari Panca Budi

  • redaksi   Kamis, 26 Februari 2015

Medan-UNPAB: Paulo Sitanggang, resmi menjadi mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan,Pada Rabu (25/02) sore. Paulo hadir bersama Fiwi Dwipan, penyerang Pro Duta FC yang juga sudah dinyatakan menjadi mahasiswa Panca Budi.

Kedua pemain muda ini memilih kuliah jurusan Manajemen. Paulo memilih jurusan tersebut karena selain menjadi pemain sepakola, ia ingin mengetahui bagaimana cara berbisnis dengan baik. Kuliah di Panca Budi Paulo dan Fiwi mendapat keistimewaan dari puhak Rektor. Keduanya mendapat beasiswa selama kuliah.

“ Ya kita akan berikan dispensasi. Ada keistimewaan yang kita berikan, dia menerima jadwal mata kuliah dan belajar dengan memakai sistem pembelajaran E-learning, yang kita lakukan melalui email dan media internet,” unngkap Pembantu Rektor III Hasrul Azwar Hasibuan.

Hasrul menjelaskan, Panca Budi memiliki sistem pembinaan atlet. Semua atlet yang berprestasi akan diberikan kemudahan-kemudahan. Karena, itu akan membawa nama baik Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.

“ Untuk atlet berprestasi UNPAB memeberikan beasiswa selama masa kuliah.kami berharap dengan hadirnya kedua atlet ini bisa memotivasi rekan mahasiswa lainnya untuk berprestasi di bidang atlet dan bidang akademik.

Sementara itu, Asisten Pelatih Sepakbola Universitas Pembangunan Panca Budi Footbal Club (Unpab FC), Ajit saat ditemui dilapangan hijau Panca Budi mengatakan, dengan hadirnya Paulo dan Fiwi, sangat baik untuk club Unpab. Karena bisa mengangkat nama baik club sepakbola Unpab.