UNPAB Jalin Silahturahmi Dengan Alumni

  • redaksi   Selasa, 27 Januari 2015

Medan-Unpab: Dalam sebuah Perguruan Tinggi alumni merupakan bagian dari kelompok intelektual yang berpeluang menjadi agent of change bagi perbaikan kehidupan bangsa. Demikian pula dengan puluhan ribu alumni UNPAB, yang telah menunjukkan kiprah-kiprah menonjol sebagai pebisnis, profesional, birokrat, pekerja sosial, dan lain sebagainya.

UNPAB patut berbangga karena banyak alumni yang yang memiliki prestasi membanggakan di bidangnya serta melakukan berbagai kegiatan yang berdampak luas bagi kehidupan masyarakat. Maka dengan itu Drs. Irma Fatmawati,S.H.,M.Hum, selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Pemangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menggelar kegiatan silahturahmi bersama alumni Fakultas Hukum (FH), Sabtu (24/01) lalu.

Kegiatan silahturahmi ini tentunya sebagai media untuk mempererat tali persaudaraan antara Civitas akademik dan alumni itu sendiri. Kegiatan yang dilakukan di Pendopo kampus Panca Budi dihadiri oleh Alumni Fakultas Hukum dari berbagai stambuk.

Turut hadir dalam acara tersebut Ir. Sulardi selaku Direktur SAC UNPAB, Ka. Prodi Fakultas Hukum Dina Andiza, dan para dosen UNPAB. Selain menjalin silahturahmi acara tersebut juga dimanfaatkan sebagai langkah awal untuk membahas kegiatan pemilihan Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Priode 2015-2019.(HMS/Ain)