Mahasiswa UNPAB Peduli Banjir Kab. Langkat

  • redaksi   Jumat, 23 Januari 2015

Medan-Unpab : Sejak pagi tadi Jum’at (23/1) Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan bersama dengan ORMAWA dan BEM melakukan kegiatan penggalangan dana sebagai wujud peduli dan simpati terhadap bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Langkat Sumatera Utara sejak 13 hari lalu.

Aksi penggalangan dana tidak hanya di lakukan di lingkungan Kampus Panca Budi (UNPAB) yang beralamat di jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan namun, mahasiswa juga turun ke jalan raya seputaran lampu merah Seisikambing dan terakhir di depan kampus panca Budi.

Uniknya dalam aksi penggalangan dana ini mahasiswa dengan suka cita menghibur para pengendara yang melintas di depan kampus dengan aksi Band. Tentunya hal tersebut menarik perhatian pengguna jalan untuk menyumbangkan rejekinya kepada korban banjir Kabupaten Langkat.

Presiden Mahasiswa UNPAB Medan, Bobby mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap bencana yang menimpah masyarakat Kabupaten langkat. Rencananya Sabtu 24 Januari kami akan langsung turun langsung ke lokasi banjir untuk menyalurkan bantuan. tandasnya Boby. (HMS/Ain)