UNPAB JALIN KERJASAMA DENGAN PT. SOFMEDIA

  • redaksi   Kamis, 27 Nopember 2014

Medan-Unpab: Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menjalin kerjasama dengan PT. Sofmedia. Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama atau Momerandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Rektor Unpab di wakili Pembantu Rektor I Muhammad Doni Lesmana, S.Kom, dan Direktur PT. Sofmedia Sophia Hadyanto, SH, MH.

Penandatanganan MoU dilakukan Kamis (27/11) di ruang Perpustakaan Unpab, Jalan Gatot Subroto Medan. Penandatanganan MoU disaksikan Ketua UKM Center Unpab Ahmad Damrian. Dkan Fakultas Ekonomi Drs. Kasim Siyo, MSi, PHD, Dekan Fakultas Filsafat Hadi Suprapto SAg, Dosen Unpab, Prof. DR. dr. Hadyanto LIM dan Staf perwakilan PT Sofmedia.

Pembantu Rektor I Muhammad Doni Lesmana, S.Kom dalam sambutannya mengatakan, dengan penandatanganan MoU dengan PT. Sofmedia akan membantu serta membuka kesempatan kepada para Dosen Unpab untuk dapat membuat jurnal serta buku sendiri yang nantinya bisa di terbitkan dan bermmanfaat bagi masyarakat luas. Muhammad Doni juga berharap PT. Sofmedia dapat memberikan arahan serta berbagi ilmu kepada mahasiswa UKM Center tentang bagaimana menjadi marketing yang baik  .

“Kerjasama ini mengacu pada menjalin kerjasama dalam berbagi ilmu pengetahuan khusunya dalam penulisan karya ilmiah sehingga dapat memotivasi seluruh Dosen bahkan staf pegawai Unpab agar menjadi penulis yang profesiaonal dan berkwalitas sehingga ilmunya dapat tersalurkan dengan baik serta menjadi salah satu dukungan kita kepada pendidikan anak bangsa, ” kata Direktur PT. Sofmedia Sophia. (Ain)