Wimbi Syahwili, Pahlawan Kemanangan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Dalam Kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi Se Indonesia

  • admin   Kamis, 10 Februari 2011

Wimbi Syahwili, menjadi pahlawan setelah memperoleh kemenangan pada peringkat II untuk kelas J (90 – 95 kg) pada ajang kejuaraan Pencak Silat antar perguruan tinggi se Indonesia memperebutkan Piala Presiden. Event ini dilaksanakan sebagai kelanjutan program tetap dua tahunan, Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM) Perisai Diri dan UKM Merpati Putih UPN “veteran” Yogyakarta menggelar Kejurnas Pencak silat antar Perguruan tinggi ( PT) VII UPN piala bergilir Presiden 2011.

Kejurnas tersebut dimulai pada hari Senin 24 Januari 2011 bertempat di Auditorium UPN “Veteran” Yogyakarta kampus Condongcatur, Sleman Yogyakarta dan berakhir pada tanggal 29 Januari 2011. Universitas Pembangunan Panca Budi sejak tahun 2009  di Palembang telah mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kejurnas ini. 

Selanjutnya Rektor III mengucapkan selamat kepada kontingen UNPAB yang telah memperoleh prestasi ditingkat Nasional pada ajang kejurnas Pencak Silat antar perguruan tinggi, kita harap prestasi – prestasi seperti ini dapat kita raih dimasa yang akan datang untuk kejurnas yang lainnya.


olah-raga