LULUSAN MAGISTER EKONOMI HARUS BERWAWASAN GLOBAL..

LULUSAN MAGISTER EKONOMI HARUS BERWAWASAN GLOBAL

Senin,12 Jul 2021 By Pascasatu

LULUSAN MAGISTER EKONOMI HARUS BERWAWASAN GLOBAL

 

Kamis, 09/07/2021 (16.30 WIB)

Penulis: Zata Hasyyati

 

MEDAN - Visi, Misi, Tujuan, Sasaran dan Strategis (VMTS) Prodi sangat krusial ditentukan sejak dini. Hal ini dikarenakan penentuan komponen tersebut akan menjadi ruh bagi arah pengembangan prodi. Pedoman bagi KaProdi dalam menentukan langkah-langkah pencapaian Visi yang terarah.

 

Senin (09/07/2021) telah dilaksanakan FGD VMTS Magister Ekonomi di Gedung A 201 Pascasarjana Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB). Hal ini dilakukan untuk memperkuat VMTS Magister Ekonomi. Pada kegiatan ini turut mengundang berbagai narasumber seperti Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Cahyo Pramono, SE., MM., Ketua Pusat Penjaminan Mutu Universitas (PPMU) UNPAB, Husni Muharram Ritonga, BA., MSc.M, Direktur Pascasarjana Dr. Yohny Anwar, SE., MH., MM., dan beberapa dosen lainnya.

 

Secara umum, masukan yang diberikan terkait target berwawasan global bagi para lulusan. Penekanan terhadap profil lulusan yang ingin dicapai dengan kurikulum yang berstandar internasional menjadi pembahasan dalam rapat tersebut. Hal ini sejalan dengan milestone UNPAB menuju world class university 2033

 

Lokasi Start Finish Time
2021-07-09 2021-07-09